Intinya ML

        indonesia merupakan negara yang mayoritas penduduknya beragama islam, sistem pemerintahannya tebentuk dengan mapan, bahkan badan hukumnya pun sudah tinggal menjalankan. namun, mengapa kebenaran di negri ini hanya sebuah angan angan, mengapa kemaslahatan hanya sebuah impian, mengapa keadilan masih sulit di tegakkan. sementara, kecurangan ada di mana mana, kemaksiatan mudah dilihat oleh mata, ketidak adilan semakin merajalela.
           kesalahan yang bisa dikatakan fatal, jika para penduduk negara yang kita cintai ini terutama para generasi muda yang mengganggap dirinya tidak berpengaruh bagi negara.
             memperkokoh negara bukan hanya kewajiban para pejabat, aparat, atau para staf/perangkat kepemerintahan.melainkan juga merupakan kewajiban kita selaku orang yang berteduh dan berlindung di bumi indonesia ini.
       gunakan cara kalian untuk lebih meningkatkan kwalitas negara kita pada dunia .meskipun itu dengan cara main GAME Online contohnya: Mobile Legend, meskipun khalayak umum berkembang anggapan bahwa game tersebut memberikan efek negatif untuk SDM, tapi jika hal tersebut dilakukan dengan cara yang baik dan benar, bukan negatif lagi hasilnya, melainkan hasil positif yang bisa kita dapatkan.....


hhhhh....... intinya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini